![]()
Buavita rasa anggur melengkapi varian rasa lainnya, yaitu apel, jambu, jeruk, dan mangga.
Berbagai manfaat buah memang sudah banyak diketahui. Namun, fakta
mengungkapkan bahwa konsumsi sayur dan buah di Indonesia sangat kurang.
Dari total kebutuhan buah antara 7-15 porsi sehari, masyarakat Indonesia
hanya memenuhi antara 1-2 buah saja per harinya. Fakta lain
mengungkapkan bahwa 6 dari 10 orang Indonesia tidak mengonsumsi buah
yang cukup setiap harinya.
"Hal ini disebabkan karena kesibukan
dan keterbatasan lainnya, sehingga akhirnya kita tidak sempat
mengonsumsi buah dalam kesehariannya," tukas pakar nutrisi, Emilia E.
Achmadi, MS, RD, saat peluncuran produk Buavita rasa baru di Marley
Restaurant, SCBD, Jakarta, Rabu (9/5/2012) lalu.
Waktu yang
terbatas dan kesibukan membuat banyak masyarakat yang akhirnya memilih
untuk mengonsumsi jus dalam kemasan, seperti produk-produk Buavita.
Produk jus buah siap minum ini menjadi salah satu variasi bentuk
konsumsi buah. Dan untuk memberikan variasi rasa, Buavita meluncurkan
varian rasa terbarunya, yaitu anggur. Rasa anggur ini melengkapi varian
rasa sebelumnya, yaitu apel, mangga, jeruk, dan jambu.
Menurut
Anastasia Pamela, Assistant Brand Manager Buavita, untuk menghasilkan
rasa anggur yang segar, produk ini dibuat dari buah anggur asli dan
diproses secara higienis. Anggur merupakan salah satu jenis buah yang
diketahui mengandung vitamin B1 dan B2, dan bisa membantu membuat
aktivitas lebih berenergi dan bersemangat.
"Rasa buah asli dalam
Buavita ini bisa membantu meningkatkan konsentrasi, daya ingat, dan juga
menjaga kondisi kulit. Bahkan untuk menambah asupan buah dalam tubuh,
biasanya saya selalu menambahkan Buavita ke dalam jus buah yang saya
buat sendiri," ujar pasangan Donna Agnesia dan Darius, yang didaulat
menjadi brand ambassador Buavita.
|
Selasa, 03 Maret 2015
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar